Yudisium Mahasiswa D3 Farmasi TA 2021-2022

Agenda / Kegiatan Berita D3 Farmasi

Program Studi D3 Farmasi Universitas Islam Madura melaksanakan kegiatan yudisium pada hari Sabtu, 02 Oktober 2021 Jam 08.00 sampai selesai bertempat di ruang kuliah Farmasi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh calon wisudawan-wisudawati Program Studi D3 Farmasi yang berasal dari Mahasiswa Tahun Angkatan 2017 dan 2018, Rektor Universitas Islam Madura yaitu Bapak Ahmad, S.Ag., M.Pd seluruh Dosen dan Tenaga Pendidik Program Studi D3 Farmasi.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan dn dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan SK yudisium oleh ketua program studi D3 Farmasi Bapak Apt. Ahmad Faruk Alrosyidi, M.S. Farm, pembacaan nama-nama peserta yudisium sekaligus penyematan tanda kelulusan, penyerahan piagam penghargaan kepada 3 mahasiswa dengan IPK terbaik oleh Ketua Program Studi DIII  Farmasi Universitas Islam Madura diantaranya
Terbaik I jatuh kepada Suci Maharani Cahyu N, dengan IPK3.43, Terbaik II Malahatul Fauziyah dengan IPK3.36, Terbaik III Nurul Faizah dengan IPK3.32 .

Prosesi yudisium ini diharapkan memiliki nilai positif sehinggadapat menanamkan kecintaan yang mendalam terhadap almamater khususnya para calon wisudawan.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.