Stadium General Mahasiswa Baru 2018

Berita

Pamekasan, farm.uim.ac.id – Program studi DIII farmasi dan DIII Kebidanan mengadakan kegiatan Stadium General yang berlandaskan pada SK Dirjen Dikti No. 38/DIKTI/Kep/2000 tentang Pengaturan Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru di Pendidikan Tinggi.

Stadium General di program studi DIII farmasi dan DIII Kebidanan Universitas Islam Madura dalam pelaksanaannya memadukan kerjasama antara universitas, fakultas, program studi dan mahasiswa dengan tema “Profesional Skill, Team work, care and health Mahasiswa Baru Program Studi D III Kebidanan dan D III Farmasi Universitas Islam Madura Tahun Akademik 2018/2019.

Stadium General ini dilaksanakan pada tanggal 07 – 08 September 2018 dan bertempat di kampus DIII Kebidanan dan DIII Farmasi Universitas Islam Madura (UIM). Kegiatan Stadium General ini turut menundang Ka. Prodi Farmasi, Ka.Prodi Kebidanan UIM, Ka.Dinkes Kabupaten Pamekasan, Direktur RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, Ka.IBI Cabang Pamekasan, Ka.PAFI Cabang Pamekasan sebagai narasumber.

Dalam kegiatan ini mahasiswa diharapkan bisa mengenal lingkungan Universitas Islam Madura serta menumbuhkan rasa memiliki, rasa tanggung jawab, dan kebanggaan menjadi bagian integral dari civitas akademika mendorong pembentukan sikap disiplin yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.