PRAKTIK KERJA LAPANG

Berita

Pamekasan, farm.uim.ac.id – Praktik Kerja Lapang di Laboratorium Anatomi Histology Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Dan Praktikum KLT Dan Kerjasama Prodi D3 Farmasi Univesitas Islam Madura dengan Materia Medica Batu

Program studi D3 Farmasi melaksanakan realisasi Tri Dharma Perguruan Tinggi sebagai Visi Misi Perguruan Tinggi Universitas Islam Madura untuk mendukung kegiatan akademik dalam bentuk “Praktik Lapang” yang dilaksanakan di dua tempat, yakni laboratorium Anatomi Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang dan UPT. Dinas kesehatan “Materia Medica” Batu, serta realisasi rencana strategis dengan menjalani kerjasama dengan stakeholder untuk medukung lancarannya kegiatan prodi D3 Farmasi Universitas Islam Madura kedepannya .

Kegiatan tersebut dilaksakan Pada Hari Senin, Tanggal 23 April 2018 Jam 08.00-11.00 yang diikuti oleh seluruh mahasiswa farmasi semester II dan semester IV sebanyak 52 Mahasiswa . Dalam kegiatan ini selain untuk meningkatkan ilmu pengetahuan mahasiswa juga ditekankan memahami nama-nama anatomi bagian sistem kardiovaskuler dan sistem  pencernaan serta perbandingan metode pemberian obat seperti intravena. Selain itu dalam kegiatan ini Prodi D3 Farmasi juga mengenalkan Visi dan Misi kepada UPT.Dinas Kesehatan Jawa Timur “Materia Medica Batu” untuk bekerja sama mengoptimalkan dan memajukan kabupaten pamekasan pada khususnya dan Madura pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.