Hearing Mahasiswa

Berita D3 Farmasi

Masukan Mahasiswa Untuk Perbaikan Proses Belajar Mengajar Program Studi D3 Farmasi Universitas Islam Madura
Pada tanggal 22 November 2020, Program Studi D3 Farmasi mengundang mahasiswa perwakilan masing-masing angkatan untuk memberikan masukan pada program studi D3 Farmasi UIM, khususnya pada kegiatan pembelajaran. Kegiatan ini dikemas dengan nama Hearing Mahasiswa dimana masukan dari mahasiswa akan ditindak lanjuti oleh program studi agar kegiatan pembelajaran bisa menjadi lebih baik.
Dalam kegiatan ini, pertama, mahasiswa memberikan masukan mengenai perbaikan sarana dan prasarana seperti AC ruang kelas yang tidak berfungsi dengan baik. Mahasiswa berpendapat bahwa kelas yang nyaman merupakan salah satu faktor yang bisa membuat mahasiswa bisa belajar dengan baik. Kedua, mahasiswa memberikan masukan mengenai perlunya penambahan alat-alat laboratorium seperti oven dan alat-alat gelas. Menurut mereka penambahan alat-alat laboratorium ini agar kegiatan praktikum dan pengerjaan tugas akhir bisa berjalan dengan baik. Ketiga, mahasiswa tingkat akhir memberikan masukan agar program studi bisa memberikan pembekalan kepada mahasiswa untuk menghadapi ujian kompetensi TTK tahun 2021. Pembekalan ini diharapkan dapat membuat mahasiswa tingkat akhir lulus ujian kompetensi dengan nili yang baik.
Mahasiswa yang hadir dalam kegiatan ini antara lain adalah Adi, Farisa, Dila, Rifky, Taufik, Suci, Panji, dan lain-lain. Acara yang berlangsung di Ruang Aula ini dihadiri oleh Kaprodi D3 Farmasi UIM dan dosen-dosen D3 Farmasi UIM.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.