Yudisium Prodi DIII Farmasi Universitas Islam Madura Tahun Angkatan 2016-2017

Agenda / Kegiatan Berita D3 Farmasi

Serangkaian kegiatan Program Studi D3 Farmasi Universitas Islam Madura telah dipersiapkan jauh-jauh hari dengan matang, mulai dari pelaksanaan Uji Kompetensi Nasional pada tanggal 22 September 2019 di Universitas Airlangga Surabaya, kemudian dilanjutkan dengan proses Yudisium tanggal 17 November 2019, selanjutnya kegiatan proses angkat sumpah profesi serentak dengan Program Studi D3 Kebidanan pada tanggal 19 November 2019 di Aula Sirojuddin Lantai 3 Universitas Islam Madura, selanjutnya direncanakan akan mengikuti proses wisuda serentak yang diagendakan di bulan Januari 2019.

Proses kegiatan Yudisium pada tanggal 17 November 2019 dengan jumlah peserta Yudisium 19 orang berlangsung dengan lancar. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Islam Madura (Bapak Ahmad, S.Ag., M.Pd.) bertempat di Aula Al-Fatah Lantai 2 Universitas Islam Madura. Peserta Yudisium mendapat sambutan baik dari pimpinan Universitas utamanya adalah “tetap konsisten dalam menjaga silaturrahim antara lulusan dengan almamater, amanat dalam menjalankan profesi keilmuan yang sudah diperoleh dan setia pada almamater” pesan Bapak Ahmad selaku Rektor Universitas Islam Madura.

Selain itu, sambutan yang tidak kalah serunya adalah sambutan dari Ka. Prodi D3 Farmasi Ibu Septiana Kurniasari, M.Si., yang juga mengucapkan selamat dan menceritakan serangkaian memori pendek yang sangat menggugah hati para lulusan di ruangan Yudisium. “Saya sangat terharu dan bangga pada angkatan pertama Prodi D3 Farmasi UIM ini, karena kalian adalah pioner yang sangat tangguh penuh semangat dalam menyelesaikan studi kalian hingga detik ini”. “Sebagai lulusan angkatan pertama Program Studi D3 Farmasi Universitas Islam Madura, saya bangga pada kalian. Karena kalian dapat melakukan 3 hal sekaligus selama 3 tahun ini yakni bekerja, belajar di kampus dan menjalani hidup dengan keluarga di rumah” imbuhnya.

Kegiatan Yudisium ini berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan pembacaan 3 nama lulusan terbaik semester 2018/2019 oleh Ibu Syaifiyatul H, S.Si., M.Biomed. 3 nama peserta tersebut adalah: Nur Munifah (terbaik pertama), Tri Nuril Hayati Hasanah (terbaik kedua), Nur Wahyu Ningsih (terbaik ketiga).

By:

Nisa (Admin)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.