Rapat Kerja Prodi D3 Farmasi Universitas Islam Madura

Agenda / Kegiatan Berita D3 Farmasi

Program Studi D3 Farmasi UIM mengadakan kegiatan Rapat Kerja (RAKER) pada 25 November 2020 di Aula lantai 2 UIM. RAKER tahunan ini dilaksanakan guna mengevaluasi capaian Visi Misi Tujuan Program Studi D3 Farmasi setiap tahunnya khususnya dalam kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi pada tahun 2020 serta membahas rencana strategis pada tahun 2021.
Kegiatan diawali oleh paparan dari Ibu Halimatus Sakdiyah, M.Si. dengan materi “Arah Pengembangan Prodi D3 Farmasi Universitas Islam Madura” dilanjutkan evaluasi capaian Visi Misi Tujuan Program Studi D3 Farmasi UIM sampai tahun 2020. Menurut Ibu Halimatus Sakdiyah, M.Si. selaku Wakil Rektor Bidang Pendidikan Universitas Islam Madura, dosen harus dosen D3 Farmasi UIM harus meningkatkan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi terutama dam hal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Evaluasi Visi Misi Tujuan ini dibagi menjadi empat hal yaitu kerja sama, akademik, kegiatan tridharma, dan pengembangan laboratorium.
Dalam kegiatan rapat ini telah dilakukan evaluasi terhadap Visi Misi dan Tujuan Program Studi D3 Farmasi Universitas Islam Madura dan telah direncanakan strategi-strategi agar Visi Misi dan Tujuan Program Studi D3 Farmasi Universitas Islam Madura tercapai dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.