Alhamdulillah Prodi D3 Kebidanan Universitas Islam Madura Ter-Akreditasi Baik Sekali

Berita D3 Kebidanan PENGUMUMAN Terbaru

PAMEKASAN,_______

Akreditasi merupakan salah satu bentuk evaluasi kelayakan dan mutu bagi perguruan tinggi. Keputusan mengenai kelayakan dan mutu didasarkan pada penilaian terhadap berbagai bukti yang terkait dengan standart yang ditetapkan dan berdasarkan pada nilai serta pertimbangan oleh para pakar.

Tahun ini, program studi (Prodi) D3 Kebidanan Fakultas Kesehatan Universitas Islam Madura (UIM) berhasil meraih akreditasi Baik Sekali berdasarkan dengan Surat Keputusan LAM-PTkes seluruh Indonesia Nomor: 0972/LAM-PTKes/Akr/Dip/XII/2023. Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Umum Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTkes) Prof. dr. Usman Chatib Warsa, Sp. MK., PhD berlaku sejak 23 Desember 2023 lalu.

Akreditasi ini tentu memberikan angin segar bagi dosen dan mahasiswa khususnya prodi D3 Kebidanan untuk lebih terdorong maju dalam berkompetisi di luar.

Mendengar hal itu, Dekan Fakultas Kesehatan, Layla Imroatu Zulaikha, M. Kes mengapresiasi capaian tim prodi dengan sukacita. Ia mengatakan bangga kepada tim akreditasi prodi D3 Kebidanan yang telah memberikan kinerja yang baik selama proses akreditasi.

Sementara itu, Kaprodi D3 Kebidanan, Yayuk Eliana, M. Keb mengucapkan syukur dan terimakasih kepada civitas akademika yang turut berperan aktif mensukseskan proses akreditasi prodi D3 Kebidanan.

“Terimakasih kepada semua pimpinan dan jajarannya yang luar biasa memberikan support terbaiknya untuk kami. Terimakasih juga kepada semua dosen dan tendik yang membantu mensukseskan pelaksanaan asesmen lapangan D3 Kebidanan,” pungkasnya. (Ila)  

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.